Amalia Istighfarah
Ternyata semudah apapun itu. Jangan pernah menganggapnya sepele atau mudah. Karena yang kita lihat mudah ternyata bisa saja tidak semudah yang dibayangkan. Seperti hari ini ketika mendaftar ujian aplikasi komputer di kampus. Sedikit terkejut melihat kuota untuk ujian telah terpenuhi. Aku pun menyadari kesalahanku yang menunda mendaftar, padahal aku sama sekali tidak sibuk. Aku hanya bisa menggerutu sebal. Tapi aku sadar tidak ada gunanya menggerutu. Mau tidak mau aku harus menunggu ujian di bulan depan. Namun pelaksanaan ujian di Bulan depan juga belum pasti. Sangat tidak lucu ketika hanya karena ujian aplikasi komputer aku harus menunda kelulusan ku hingga semester depan :( (Sungguh tidak adil).

Sekarang sungguh aku benar-benar jera. Meskipun mata kuliah yang aku ambil tinggal sedikit namun bukan berarti aku harus bersantai-santai ria tanpa memperdulikan informasi yang ada. Sekarang aku hanya berharap keajaiban dari Tuhan. Semoga Bulan depan Fakultas mau mengadakan Ujian aplikasi Komputer. Dan untungnya Mama mengerti. Beliau berhasil menenangkanku dengan berkata tetap belajar (Ujian aplikasi komputer tu tidaklah mudah guys..ini menurutku dan cukup banyak mahasiswa dikampusku yang berpendapat demikian).

Tapi aku optimis. Belum ada kata terlamabat. Dan ini pelajaran berharga. Jangan menunda seusatu. Jika kamu bisa selesaikan saat itu juga. Selesaikanlah. Jika tidak kamu pasti akan menyesal :).
Label: | edit post
0 Responses

Posting Komentar